cool hit counter

PDM Kabupaten Bantaeng - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Bantaeng
.: Home > Berita > SILATURRAHMI PW. MUHAMMADIYAH SULSEL DI BANTAENG

Homepage

SILATURRAHMI PW. MUHAMMADIYAH SULSEL DI BANTAENG

Minggu, 20-07-2013
Dibaca: 1758

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan melaksanakan silaturrahmi Ramadhan yang dirangkaikan dengan kegiatan Buka Puasa Bersama, Rapat Kerja Majelis Ekonomi dan Sosialisasi Muktamar Muhammadiyah Tahun 2015, di Kompleks Mesjid Raya Bantaeng, Sabtu (20/7).

Kegiatan ini dihadiri para petinggi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, beberapa Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rayon I (Jeneponto, Bantaeng, Sinjai, Bone dan Selayar), para tokoh – tokoh Muhammadiyah yang berada di Bantaeng.

Silaturrahmi Ramadhan ini diprakarsai oleh PWM Sulawesi Selatan khususnya Majelis Ekonomi, HM. Yunus Kadir. Dalam acara awal diadakan Pengajian oleh H. Syamsuriadi, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama tamu undangan,santri dan siswa (i) pelajar Muhamadiyah.

Meski disekitaran Kompleks Mesjid Raya Bantaeng ini sejak siang hari diguyur hujan yang deras, namun tak mematahkan semangat untuk menghadiri Silaturrahmi Ramadhan 1434 H ini.

Setelah pelaksanaan Buka Puasa Bersama di Mesjid Raya Bantaeng, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Majelis Ekonomi Muhammadiyah Rayon I (Jeneponto, Bantaeng, Sinjai, Bone, Bulukumba dan Selayar) dan dirangkaikan dengan Sosialisasi Muktamar Muhammadiyah Ke-47 Tahun 2015 di Makassar yang berlangsung selama 2 hari, 20 - 21 Juli 2013 di Hotel Ahriani Bantaeng.

Peserta silaturrahmi Ramadhan ini dihadiri sekitar 300-an simpatisan Muhammadiyah dan Aisyiyah.

 


Tags: Bantaeng
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Umum



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website